Artikel terpopuler

Sabtu, 28 Maret 2015

PANTAI KENJERAN

Pantai Kenjeran merupakan tempat wisata pantai satu-satunya yang ada di Surabaya. Pantai Kenjeran Sendiri terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama adalah Pantai Kenjeran Lama, yang didalamnya kita bisa menikmati keindahan panorama pantai, kita juga bisa menuju ke Pulau Pasir yang ada di tengah laut Pantai Kenjeran ini. untuk menuju kesana kita bisa menyewa perahu yang ada di sekitar pantai dengan harga yang bisa di nego ke pemilik perahu, semakin banyak penumpang maka semakin murah jatuhnya per orang. di Pantai Kenjeran Lama juga ada arena bermain untuk anak-anak,panggung pertunjukjan, Pusat oleh-oleh dan tempat makan.

Di bagian kedua adalah Pantai Kenjeran Baru, yang didalamnya lebih banyak tempat untuk kegiatan Olahraga. seperti arena balap motor, arena gokart, arena pacuan kuda, lapangan tenis, gedung futsal, juga kolam renang dan arena taman bermain anak-anak.

Pantai Kenjeran ini terletak di kecamatan kenjeran, utara Surabaya, berjarak sekitar 9 kilometer dari pusat kota Surabaya. bila anda sedang berada di Surabaya, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Pantai Kenjeran.



Jam buka : 08.00 - 17.00
Tiket masuk : Rp.4000 - Rp. 8000

0 komentar:

Posting Komentar